Saturday 13 June 2015

          1. Avast

Avast adalah sebuah program anti-virus yang dikembangkan oleh Alwil Software yang berdomisili di Praha, Republik Ceko. Program ini pertama kali dirilis pada April 1988.

Situs Resmi : Klik Disini

          2. Avira
Avira GmbH adalah sebuah perusahaan perangkat lunak antivirus buatan Jerman. Aplikasi anti virus yang didasarkan pada Produk AntiVir. Mesin Scan Virus AntiVir Biasa disebut "Luke Filewalker", yang pertama kali diluncurkan pada tahun 1988. Biasa disebut "H + BEDV Datentechnik GmbH" ketika didirikan. Avira AntiVir Personal - Free Antivirus gratis untuk penggunaan pribadi. Mesin Antivirus Avira telah digunakan juga untuk Ashampoo antivirus dan Webroot WebWasher.

Situs Resmi : Klik Disini

          3. BitDefender

BitDefender adalah perangkat lunak antivirus yang dapat digunakan untuk microsoft windows, symbian OS, Windows mobile, Mac OS X (beta) dan Free BSD. BitDefender tersedia dalam 2 macam yaitu yang berlisensi berbayar dan berlisensi gratis.

Situs Resmi : Klik Disini

          4. Kaspersky

Kaspersky Lab (pengucapan bahasa Inggris: [kæsˈpɝːski], atau dalam bahasa Rusia adalah Лаборатория Касперского, Laboratoriya Kasperskovo) adalah perusahaan yang membuat produk atau perangkat lunak anti-virus, perusahaan ini dibentuk oleh Natalia Kasperskaya dan bekerja sama dengan Eugene Kaspersky pada 1997, dan menawarkan produk anti-virus, anti-spyware, anti-spam, and anti-penghancur. Kaspersky Lab adalah perusahaan pribadi yang bermarkas di Moskwa, Rusia dengan kantor cabang regional di Jerman, Perancis, Belanda, Inggris Raya, Polandia, Romania, Swedia, Jepang, Cina, Korea dan Amerika Serikat
Pada tahun 2005, majalah Red Herring memasukan Kaspersky pada daftar "Red Herring 100 Europe", yang merupakan daftar-daftar 100 perusahaan pribadi di Eropa (termasuk Israel) yang berperan penting bagi inovasi teknologi.
Enjin Kaspersky Anti-Virus juga menopang sejumlah produk keamanan lainnya, seperti Check Point, Bluecoat, Juniper Networks,Sybari (saat ini dimiliki oleh Microsoft), Netintelligence, GFI Software, F-Secure, Borderware, FrontBridge, G-Data, Netasq, dan lainnya. Secara keseluruhan, lebih dari 120 perusahaan yang melisensikan tekonologi Kaspersky, membuatnya menjadi salah satu enjin anti-virus yang paling banyak digunakan.

Situs ResmiKlik Disini

          5. Norton
Norton 360 adalah aplikasi keamanan komputer yang dikembangkan oleh Symantec Corporation untuk sistem operasi Microsoft Windows XP dan Vista. Norton 360 menawarkan perlindungan keamanan komputer tradisional, ditambah keamanan Web, backup dan alat pemeliharaan komputer.

Situs Resmi : Klik Disini

          6. AVG
AVG adalah program antivirus yang dibuat oleh AVG Technologies. Sebelum bernama AVG Technologies, perusahaan ini bernama Grisoft. Revisi AVG Anti-Virus saat ini adalah versi 9.0.xxx dan sejak versi ke-10, program ini lebih menonjolkan tahun rilis daripada versinya, misalnya untuk versi 10 bernama AVG Anti-Virus 2011. Keunikan AVG dari antivirus lain ialah LinkScanner. Guna LinkScanner adalah men-scan tautan pranala saat menjelajah di dunia maya. Link Scanner berfungsi dengan baik pada peramban Mozilla Firefox dan Internet Explorer. Selain itu, kelebihan dari AVG adalah tersedianya fitur Anti-Rootkit. Tetapi, hanya satu kekurangan AVG. AVG sebagian besar hanya akan men-karantina virus yang dideteksi,tidak seperti antivirus lain yang dapat menghapus saat pendeteksian. AVG memang kuat pada pendeteksian, tetapi sering dinilai lambat dalam pemindaian. Tapi AVG sudah memiliki fitur yang lengkap perihal keamanan. Jadi sistem proteksi pada AVG dinilai lengkap dan canggih.

Situs ResmiKlik Disini

          7. Eset NOD32
      Eset NOD32 adalah Sebuah Antivirus yang sangat mendukung Perlindungan dan Keamanan ketika anda berinternet. Mungkin ini pilihan bagus dari Kalian jika ingin komputer anda lebih ber-Proteksi. Antivirus ini sangat cepat sehingga ketika di Aktifkan anda tidak merasa keberadaanya.

Situs Resmi : Klik Disini

          8. F-Secure
     Aplikasi ini dibuat oleh perusahaan asal Finlandia. Khusus untuk ponsel mereka bias mengatasi Cabir, Trojan Dialer, dan Commwarrior. Kemampuan F-secure antivirus antara lain adalah:
·         Scanning realtime terhadap virus yang mencoba untuk masuk
·         Pemutakhiran database virus hasil riset F-secure melalui koneksi HTTPS
·         Deteksi virus otomatis terhadap koneksi data untuk koneksi Over The air
·         Pemutakhiran aplikasi otomatis
·         Pendataan jenis virus yang ditemukan secara digital ke system database F-secure.

Situs Resmi : Klik Disini

          9. Bullguard
     Diluncurkan pada tahun 2002, BullGuard adalah salah satu internet dan keamanan mobile merek dengan pertumbuhan tercepat di pasar saat ini. Portofolio produk kami meliputi pemenang penghargaan antivirus, premi 24/7 perlindungan suite, dan identitas berbasis web dan perlindungan sosial media yang bekerja di semua perangkat. Sebagai bagian dari layanan keamanan kami kami juga menyediakan pelanggan dengan backup data untuk PC dan ponsel. Sejak diluncurkan, filsafat BullGuard telah menggabungkan keunggulan teknis dan praktek industri terkemuka dengan pemahaman yang tulus kebutuhan konsumen. Ini berarti kita menciptakan sederhana, mudah digunakan produk yang memberikan perlindungan lengkap sehingga pelanggan mudah dapat menjaga jejak digital mereka.

Situs Resmi : Klik Disini

          10. G Data
Perlindungan dasar terhadap virus dan malware lainnya
Bagaimana keamanan harus: G DATA ANTIVIRUS terpercaya melindungi PC Anda terhadap virus - dan data pribadi Anda selama transaksi perbankan online dan belanja perjalanan. Jadi Anda tidak lagi perlu khawatir tentang ancaman yang paling umum. Baru di versi ini Antivirus komprehensif mengeksploitasi perlindungan. Ini juga pengamanan PC Anda terhadap malware yang target dan mengeksploitasi kerentanan keamanan di perangkat lunak yang diinstal Anda.

Situs Resmi : Klik Disini


Welcome to our Blog

Pramuka Update

Popular Post

- Copyright © Dewan Kerja Ranting Bendosari -All Rights Reserved- Powered by Blogger - Designed by dkr bendosari -

Notifikasi :

1. Baca Basmallah.

2. Klik 2x untuk memilih menu

3. Selamat Mencari Ilmu.

4. Maaf jika ada kekurangan.

5. Semoga Bermanfaat.

............

Admin